Minggu, 05 Agustus 2012

Program kerja Individu KKN aku :)

Samikum....
baru udah penyuluhan Proker nie,, capek *fuih
tapi miris banget deh yg hadir cuma 6 orang :'( namanya aja di Desa kecil.
judul proker gue keren bok, "Penyuluhan Peningkatan Administrasi Pemerintahan Desa"
narasumbernya Abah gue sendiri,, hihihii....
tampilan fotonya aja yahhhhh teman2

itu gue,, yg sok-sokan ngejelasin peta desa :D



lagi buka forum diskusi ini,,serius serius. gue jadi MC ny lohhhhh,.......

Topik Penyuluhan gue ada 6, sbb :
1. Struktur Pemerintahan Desa
2. Tupoksi Perangkat Desa
3. Monografi Desa
4. Peta Desa
5. Musrenbangdes
6. Program Kerja Perangkat Desa

Mungkin itu aja yg dapat saya sampaikan, lebih dan kurang saya mohon maaf pada Tuhan saya mohon ampun.
Samikum...... *ngacir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar