Minggu, 19 Agustus 2012

CNU_B1A4 ^^ v

Samikum...
pagi ini gw bakal cerita sedikit tentang artis Korea favorite gw, Namanya CNU, nie cwo tergabung d Boy Band yg namanya B1A4. yg lain jg ganteng sie, tp gw sukanya yg ini, :D
gak tau yah kok tiba2 suka ma Boy Band korea, padahal gw kurang sie ngelirik artis2 korea gitu *sokngartis
pertama sie gw cuma dengerin lagu en liat video clip mereka yg judulnya 'OK', bagus banget trus gw suka deh. simpel bgt kan.

di bawah ini biodatany CNU yah, silakan dilihat ^^ v




Cakep bgt yak? *ngiler
beda satu taun ma gw, mgkn jodoh ma gw, 
karena gw baru ngafans ma nie org, jd gw blm bnyak tau tentang dia. jadi blm bnyak info tentang dia, so gw tampilin foto2 cakep dia aja yahhh ^^ v


pinky boy :*




love love



Ini Personil B1A4, CNU paling pojok tuh.
gantengnya :*
cukup sekian dulu low profil CNU, entar klo gw udah dapet info dia lg bakal gw posting lagi.
oke oke oke.
samikum....
see you ^^ v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar