Sabtu, 04 Agustus 2012

Flanel

Samikum...
hari ini sambil menunggu bedug berbuka puasa, gue bakal nampilin foto2 kreasi gue dari kain flanel.
tapi belum dengan cara buatnya yah,, tapi foto2nya aja.
silakan menikmati......


ini tempat pensil,, klo gue jual harga nya 10rb. lucukan...




..




yg ini kotak tisu,, klo biasa gue jual yg kecil 20rb en yg besar 25rb,
maniskan....




ini gantungan nama depen kostan gue,, blm pernah gue jual.
tapi klo mau pesen boleh^^


ini tempat tisu strawberry, 25rb aja


gantungan kunci Keroppi 5rb :D


kotak tisu gulung spongebob 20rb^^


yg ini gak di jual kayaknya deh,, ini hasil pertama gue wktu baru belajar menjahit kain flanel


yg ini tirai,, gak di jual sie cuma gue pajang di kostan sendiri.
tapi... klo adah yg mau pesen. boleh^^


cukup sekian dululah postan gue hari ini tentang kreasiku.
tunggu selanjutnya yah teman2.
Samikum^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar