Selasa, 20 November 2012

( ˘)з┌◦◦◦♥♥ Narsisss

Maksih tuk yg sempetin waktu kalian yg berharga tuk liat2 blog gue yg GAK BANGET ini, haha :D
krna bnyak yg bilang gue cantik *ceilehhhhh
bakal gue sempatkan tuk ngetak foto2 gue yg msh GAK BANGET tuk d promosiin *kali2 bisa jd artis mendadak :D

ini foto waktu d kostan with koko :*



numpang narsis di perpustakaan kampus :D
kata cwok gue, gue jelek rambut panjang (¬_¬٥) 



 sok sokan jd kek model gitu, wkwkwk :D


di pantai panjang Bengkulu  ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
di bilang sama temen sok-sokan pke kacamatan padahal pesek  (۳˚Д˚)۳



 ( ˘)з┌ foto favorit, soalny muka gue gak keliatan :D


pinjem Vespan org nie, haha :D



 pasirnya yg bikin cantik :)



so sexy *uwawww 



 Lucu sama boneka baru, hhaha :D

Inilah foto2 kesayangan gue, makasih udah mampir.
Samikum :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar