Sabtu, 12 Oktober 2013

My BestFriend :* Yuriiiiii

Samikum^^

kali ini gue pengen ngepost tentang sahabat2 gue >,<
post kali ini gue bakal cerita tentang sahabat gue yang namanya Yuri, tapi bukan Yuri SNSD yah. gue mah ga kenal sama tuh org, kali dia yg kenal mah gue *emangsituartis
lengkap nya Yurika Pratiwi, nie anak asli asyik banget, temen nya banyak, lucu dan tomboy abis.
cita2 pengen jd polisi tp malah kejebak d FKIP Biologi. hahahah :D
yuri yg megang kamera, yg sebelahnya gue. iya iya, kita b2 emang penggemar ModooMarble :D
gue sama yuri, banyak yg bilang mirip. tapi ga tau deh mirip apa ga?
Awalnya kito cuma kenal2 aja, soalnya dulu kita berdua satu SMP dan kita sering tuker2n comik.
Trus kita pernah pacaran sama 1 cowok yg sama, trus ga tau kita dekek sampe skrg.



Hoby nya yuri ngedesain, apa aja d desain deh, jago banget Photoshop.
trus pinter banget mai gitar, Chua Kotak mah lewat.
trusa klo nyanyi udah kayak d konser internasional, nie banyak banget video nya, hhahaha :D
ini video yuri waktu konser lagu nya d film Suckseed, ga tau judulnya apaa.
gue sama kak Melan sampe ngakak.


video yg 1 lagi waktu yuri ngedance ala Agnes *katanya sieeeeeee

udah jam 2 malem nie. stop sampe sini duyu yuaaaa.
Samikum^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar